Beranda Kesehatan PT Angkasa Pura II Bantu Alkes ke Pemkab Tangerang

PT Angkasa Pura II Bantu Alkes ke Pemkab Tangerang

Penyerahan bantuan alat kesehatan dari PT Angkasa Pura untuk Pemkab Tangerang. (Ist)

KAB. TANGERANG – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima langsung bantuan tanggung jawab perusahaan/CSR penanganan Covid-19 dari PT. Angkasa Pura II dalam program BUMN Peduli, di Gedung Bupati Lantai 3, Rabu (16/12/2020).

Adapun bantuan dari Angkasa Pura II berupa alat dan kelengkapan medis seperti Hand sanitizer 10 jerigen, disinfektan 10 jerigen, masker 5000, blave 60 box, hazmat 60 buah, Rapid Test Antigen 60 box, dan Rapid Test Anti Body 60 box semuanya bernilai Rp157.900.000.

“Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Tangerang mendapatkan bantuan CSR dari Angkasa Pura II berupa APD (Alat Pelindung Diri, peralatan medis untuk membantu penanganan Covid-19 di Kabupaten Tangerang. Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih atas bantuannya ini semoga kita bisa melalui masa-masa sulit ini bersama-sama untuk membantu masyarakat di Kabupaten Tangerang,” kata Bupati.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Zaki mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang untuk selalu mematuhi protokol Covid-19 dengan menerapkan 4M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dengan Sabun, dan Menjauhi Kerumunan).

Sementara itu Excecutive General Manager Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta, Agus Haryadi mengatakan pihaknya diberikan kesempatan untuk menyampaikan langsung dan menyerahkan bantuan berupa alat-alat kesehatan dan medis untuk penanganan Covid-19.

“Kita ketahui akhir-akhir ini indikasi Covid-19 meningkat kembali karena itu kami bagian dari masyarakat Kabupaten Tangerang berpartisipasi untuk membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam menangani pandemi Covid-19 dan semoga bantuan ini bermanfaat,” katanya.

(Ren/Red/SG)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ