Beranda Olahraga PSSI Perpanjang Kontrak Luis Milla 1 Tahun Lagi

PSSI Perpanjang Kontrak Luis Milla 1 Tahun Lagi

Luis Milla - foto istimewa JawaPos.com

Masa depan Luis Milla akhirnya terjawab.  Komite Eksekutif (Exco) PSSI telah mengambil keputusan terkait masa depan Luis Milla. PSSI perpanjang kontrak Milla selama satu tahun.

Keputusan tersebut diambil dalam rapat Exco PSSI, yang juga dihadiri oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, di The Belezza Suites, Permata Hijau, Jakarta, Selasa (28/8/2018) sore WIB.

Kontrak Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia U-23 dan Senior sejatinya sudah berakhir sejak tersingkir di 16 besar Asian Games 2018. Pada saat itu, suara-suara masyarakat yang ingin PSSI mempertahankan Milla berhembus kencang.

Di bawah arahan Milla, Indonesia menunjukkan penampilan yang membaik. Terlebih, pria asal Spanyol itu tak banyak merombak pemain selama satu setengah tahun.

PSSI akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontrak Milla. Dia bakal diproyeksikan untuk menangani Timnas Indonesia untuk Piala AFF yang bakal berlangsung pada 8 November sampai 15 Desember 2018.

“Saya atas nama PSSI dan seluruh Exco meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia karena tidak bisa memenuhi target di Asian Games,” kata Edy dilansir detik.com.

“Kami tadi berdebat juga dengan Exco terkait keuntungan dan kerugian. Pada akhirnya kami memutuskan mengontrak Milla lagi untuk Piala AFF. Kami mengontrak Milla selama waktu satu tahun,” sambung Edy. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini