Beranda Artis Psikologi Roro Fitria Masih Terguncang

Psikologi Roro Fitria Masih Terguncang

123
0
Roro Fitria saat digelandang petugas - foto istimewa detik.com

Artis Roro Fitria berusaha tegar saat kamera menyorotnya selama persidangan. Namun setelah persidangan selesai, Roro Fitria pasti menangis lagi.

Kuasa hukumnya, Dharma Praja Putra pun mengatakan Roro Fitria juga semakin drop ketika melihat Wawan, yang disuruh membelikan sabu untuknya. Roro Fitria tak menyangka dirinya ditangkap karena memesan narkoba.

“Pastinya dia masih shock. Dia sidang pertama kali kan. Melihat Wawan juga down juga. Empati dia ke Wawan,” jelas Dharma ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018).

Tim kuasa hukum Roro Fitria juga berusaha mengajukan rehabilitasi. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada tanggapan dan Roro masih menjalani hari-harinya di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Menurut kuasa hukum Roro Fitria lainnya, Martinis Shandika, psikologis artis yang seringkali membanggakan harta kekayaannya itu masih terganggu. Itulah yang menyebabkan Roro Fitria tak berhenti menangis.

“Kita akan usahakan dan inginkan. Jadi kejadian ini dia (Roro) terpukul. Roro butuh semangat di persidangan. Kita butuh pengakuan dan kesaksian di dalam persidangan. Roro psikologisnya terganggu, belum pernah kena pidana. Kami tahu Roro seorang diri, tidak ada pasangan dan lain-lain. Roro butuh support dari pengacara,” kata Martinis Shandika.

“Pastinya memang dia sedih tertekan. Biasa hidupnya enak. Karena kasus ini jadi psikologisnya terganggu,” timpal Dharma.

Dharma Praja Putra juga mengatakan Roro Fitria akan kembali menjadi duta untuk BNN. Roro Fitria bertekat ingin perangi narkoba.

“Roro janji akan kembali jadi duta BNN. Roro ingin memajukan narkoba menjadi ekstra ordinary crime,” tegas Dharma. (Red)

Sumber : detik.com