Beranda Politik PSI Tangsel Bagikan 5 Ton Beras ke Warga Kurang Mampu

PSI Tangsel Bagikan 5 Ton Beras ke Warga Kurang Mampu

Kader PSI Tangsel bagikan beras untuk warga. (Ihya/bantennews)

 

TANGSEL – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tangerang Selatan (Tangsel) bekerja sama dengan DPP PSI membagikan 5 ton beras kepada warga kurang mampu di 7 kecamatan di Tangerang Selatan, Minggu (26/1/2020).

“Kegiatan ini adalah hasil kerja sama DPD PSI Tangerang Selatan dan DPP PSI, yang pelaksanaannya dilakukan masing-masing DPC di setiap Kecamatan. Ada 9 titik yang disasar dengan target penerima bantuan sebanyak 1.000 keluarga,” ujar Ketua DPD PSI Tangsel Andreas Arie, di lokasi kegiatan, Minggu (26/1/2020).

Andreas melanjutkan, mulai tahun ini PSI Tangerang Selatan akan melaksanakan banyak kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Tidak hanya kegiatan sosial tetapi juga akan ada kegiatan pelatihan keterampilan. Selain kegiatan politik yang menjadi tugas sebuah parpol, kami kira parpol juga harus berperan aktif dalam kegiatan sosial, pendidikan, dan ekonomi masyarakat,” ujar Andreas.

Sementara saat pembagian beras di Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Ketua DPP PSI Ratu Isyana Bagoes Oka, menyatakan, kegiatan tersebut adalah bagian dari tugas PSI sebagai partai politik untuk berinteraksi dengan masyarakat dan menyampaikan amanah dari para donatur. Walaupun ini bukan masa kampanye, tapi PSI akan bersama rakyat sepanjang waktu.

“Ini bukan hanya kerja para pengurus DPP tapi juga kontribusi besar dari teman-teman kader di berbagai DPC, teman-teman Fraksi PSI DPRD Tangerang Selatan yang juga turun langsung ke masyarakat. DPD Tangsel adalah salah satu yang terbaik di Indonesia,” kata Isyana.

Di lokasi yang sama, Seorang warga Serua, Kecamatan Ciputat, Juriat, berharap kegiatan seperti ini terus ada. “Saya berterima kasih, sudah mendapat beras. Saya juga jadi kenal dengan para anggota dewan secara langsung,” pungkasnya (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini