Beranda Olahraga PSG Ingin Secepatnya Neymar ‘Pergi’

PSG Ingin Secepatnya Neymar ‘Pergi’

1099
0
Neymar - foto istimewa metro.co.uk

Kebersamaan Neymar di Paris Saint-Germain mendekati akhir. Les Parisiens memastikan negosiasi lebih berkembang dan berharap bisa tuntas secepat mungkin.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, mengatakan negosiasi berkembang ke tahap lanjut. Kendati begitu, ia tak mengungkap siapa yang menawar Neymar di bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini, dua raksasa Liga Spanyol yakni Barcelona dan Real Madriddikabarkan menjadi klub yang berharat mendatangkan Neymar.

“Pembahasannya lebih berkembang dari sebelumnya. Tapi belum ada kesepakatan. Kami ingin situasi yang jelas tentang masalah ini dan penting untuk mendefinisikannya sesegera mungkin,” jelas Leonardo, seperti dilansir detik.com.

Sebelumnya, Leonardo sudah mengungkapkan situasi Neymar. Ia mengatakan, PSG bersedia menjual pemain termahal di dunia itu, andai ada penawaran yang tepat.

Saat ini, Neymar dipastikan tidak dimainkan PSG, saat menghadapi Nimes di pekan pembuka Ligue 1 2019/2020, Minggu (11/8/2019). Pelatih Thomas Tuchelmengatakan hal itu terkait masalah kebugaran.

“Dia tidak menyelesaikan sesi latihan dan belum seminggu bersama tim,” jelas Tuchel.

(Red)