Beranda Pemerintahan Proyek Tol Pakuhaji-Bandara Soetta Diharapkan Dongkrak Ekonomi Masyarakat

Proyek Tol Pakuhaji-Bandara Soetta Diharapkan Dongkrak Ekonomi Masyarakat

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menggelar Rapat Koordinasi membahas percepatan pengusahaan terkait jaringan jalan bebas hambatan dalam kawasan perkotaan Jabodetabek-Punjur

KAB. TANGERANG – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menggelar rapat koordinasi membahas percepatan pengusahaan terkait jaringan jalan bebas hambatan dalam kawasan perkotaan Jabodetabek-Punjur.

Rapat ini dilakukan di Ruang Wareng, Gedung Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Rabu (12/8/2020).

“Mari satukan visi untuk mewujudkan konsorsium bersama, agar pembangunan jalan tol di daerah Pakuhaji, Sepatan Timur, Neglasari hingga Bandara Soekarno Hatta, ini sebagai salah satu bentuk komitmen tugas dan fungsi pemerintah agar terwujudnya kesejahteraan masyarakat,” ujar Zaki.

“Dengan adanya jalan tol tingkat perekonomian masyarakat sekitar diharapkan dapat meningkat,” terangnya saat melanjutkan

Bupati Zaki pun menuturkan program pembangunan jalan tol ini bisa berjalan dengan baik. Dengan adanya koordinasi yang baik bersama seluruh stakeholder yang terlibat dalam pembangunan jalan tol.

“Saya berharap semoga pembangunan program jalan tol ini berjalan dengan baik dan bisa menjadi percontohan untuk daerah lain.

“Dan teruntuk Bappeda harus berkoordinasi dengan Kecamatan-kecamatan yang ikut terlibat dalam wilayah pembangunan jalan tol,” kata Zaki.

Kepala Bappeda Kabupaten Tangerang, Taufik Emil menambahkan sesuai dengan amanat dan fungsinya dalam perancangan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Tangerang dalam rapat koordinasi ini yakni untuk menindaklanjuti pembangunan jalan tol Pakuhaji, Sepatan Timur, Neglasari, hingga Bandara Soekarno Hatta

Lanjutnya, pembangunan ini adalah bentuk komitmen pemerintah Kabupaten Tangerang dalam mewujudkan pembangunan daerah yang berkelanjutan.

Ada pula penandatanganan MoU antara pemerintah dengan pemerakarsa konsorsium pembangunan jalan tol dan setelahnya masuk langkah-langkah berikutnya hingga nanti masuk berkas ke BPJT hingga Kementerian terkait

“Semoga ini berjalan dengan baik dan jaringan jalan tol ini bisa terealisasi dengan waktu yang tidak lama lagi,” kata Taufik.

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini