Beranda Peristiwa Protes Hiburan Malam di JLS, Warga Tuntut Komitmen Pemkab Serang

Protes Hiburan Malam di JLS, Warga Tuntut Komitmen Pemkab Serang

Warga berkonvoi menuju Pendopo Bupati Serang menolak aktivitas tempat hiburan malam di Protes Hiburan Malam di JLS. (Gilang)

CILEGON – Ribuan elemen masyarakat yang berasal dari LSM, Ormas hingga kelompok majelis taklim berkumpul di Masjid Al Haqq yang terletak di ruas Jalan Lingkar Selatan (JLS) pada Jumat (13/11/2020).

Dengan berbagai macam jenis kendaraan bermotor, mereka berkonvoi mendatangi Pendopo Bupati Serang untuk memprotes kaitan belum adanya sikap tegas Pemkab Serang terhadap sejumlah tempat hiburan malam yang menjamur di sepanjang JLS.

“Pemkab Serang waktu pertemuan dengan kita dua minggu yang lalu mengatakan akan membereskan. Tetapi kita belum melihat tanda-tandanya. Kita sih ngga mau ribut-ribut lah, cuma kita ingin mendobrak pemerintah yang menjadi tugasnya,” ujar Malim Hander Joni, salah seorang tokoh warga setempat.

Masyarakat, lanjut Joni, sudah sangat resah terhadap aktivitas tempat hiburan malam yang kerap beroperasi di daerah perbatasan antara Kota Cilegon dan Kabupaten Serang tersebut. Dikhawatirkan hal itu dapat berdampak pada moralitas dan ketertiban warga setempat.

“Warga yang tidak berkenan dengan (keberadaan tempat hiburan malam-red) ini banyak, buktinya sampai dua ribuan warga begini. Pokoknya kita ngga mau ada kemaksiatan,” tandasnya. (dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini