Beranda Peristiwa Prostitusi Berkedok Toko Baju di Tangsel, 10 Wanita Diamankan Petugas Gabungan

Prostitusi Berkedok Toko Baju di Tangsel, 10 Wanita Diamankan Petugas Gabungan

Tim gabungan saat merazia tempat prostitusi berkedok toko baju. (IST)

TANGSEL – Petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, dan Satpol PP menggerebek sebuah toko baju di Jalan Swadaya, Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Penggerebekan toko baju berbentuk ruko tersebut dikarenakan tempat tersebut dicurigai menjadi sarang prostitusi.

Benar saja, setelah disisir lantai 2 dan 3 ruko tersebut terdapat 24 kamar dengan sekat-sekat kecil yang hanya muat dengan 1 kasur dan 1 kipas angin menjadi tempat prostitusi.

“Kita amankan dari hasil operasi ini yaitu sebanyak 10 wanita berbaju seksi dan 6 Laki-laki. Selain itu ada 1 lagi yang kita amankan yang berperan sebagai mami” ujar Sekretaris Dinas Satpol PP Kota Tangsel Sapta Mulyana, Senin (30/1/2023).

“Tempat itu tidak terdeteksi karena yang terlihat tempat jual pakaian. Setelah kita cek, kita bawa ada 16 orang, dan yang sebagai ‘mami’  masih diperiksa di Polres,” tambahnya.

Nampak, kamar-kamar tersebut begitu kecil. Penutupnya pun hanya terbuat dari tirai kain. Beberapa PSK ada yang dipergoki tengah berada di dalam kamar sebelum diamankan.

Petugas sendiri masih mendalami sudah berapa lama tempat prostitusi berkedok toko baju itu beroperasi. Para PSK dan pria hidung belang yang diamankan telah didata dan akan diserahkan ke Dinas Sosial. “Nanti setelah didata akan kita serahkan ke Dinsos,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini