Beranda Artis Prilly Latuconsina Sebut Pencitraan Itu Perlu

Prilly Latuconsina Sebut Pencitraan Itu Perlu

398
0
Prilly Latuconsina - foto istimewa Instagram

Artis cantik Prilly Latuconsina  menanggapi banyak pencitraan di media sosial. Menurut, Prilly yang punya basic kuliah di Public Relation, pencitraan di medsos memang perlu.

“Buat aku sendiri, my opinion semua orang itu perlu pencitraan, aku karena kuliah jurusan PR perlu kita pencitraan masa kita di IG ngepost yang jelek-jelek, masa kita di Instagram mau ngepost masalah kita ya nggklah kita di Instagram ngepost yang bahagia-bahagia,” kata Prilly Latuconsina dilansir detik.com, Jumat (23/11/2018) malam.

Membagikan keriangan di medsos, menurut Prilly diperlukan. Sebab di mata Prilly, hal itu seperti membagi energi positif ke sekitar.

“Ya kalau orang ngiranya itu pencitraan itu memang seharusnya emang kita di Instagram harusnya nunjukkin kebahagian aja, kalau kita nunjukin kebahagiaan berarti kita berbagi kebahagiaan dan menyebarkan energi positif, daripada kita posting curhat-curhat negatif masalah pribadi jadi pencitraan itu perlu, kalau bilang pencitraan itu nggak perlu itu salah, pencitraan itu perlu,” tambahnya.

Bagi Prilly, semua orang punya perjuangannya sendiri-sendiri. Masalah berat pun pasti semua orang alami. Tapi khusus di medsos, sebaiknya hanya membagikan kebahagiaan ketimbang curhat membongkar aib personal.

“Nggak papa menurut aku nggak apa-apa kan kita yang memilih mau menunjukkan hidup kita seperti apa ke orang lain, itu hidup kita ya. Orang kan nggak tahu hidup aku di luar seberat apa. Tapi kan di Instagram aku enteng-enteng aja pokoknya postingnya. Masa aku berbagi beban ke follower aku jadi nggak apa-apa nggak sesuai dengan hidup kita nggak papa, yang penting kita kuat menjalankan orang cukup tahu seneng aja,” bebernya. (Red)