Beranda Pemerintahan Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Duta Pajak Kota Tangerang

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Duta Pajak Kota Tangerang

Foto istimewa cewekbanget.id

TANGERANG – Pemkot Tangerang menetapkan, Prilly Latuconsina sebagai Duta Pajak Bumi dan Bangunan Kota Tangerang 2019. Wanita kelahiran 1996 ini, nantinya akan mengampanyekan pentingnya bayar pajak tepat waktu.

Dipilih sebagai duta merupakan suatu kebanggaan bagi Prilly Latuconsina. Pemain film Matt and Mou itu akan memberi contoh terhadap wajib pajak lainnya.

“Yang pasti senang bisa dipercaya, sebab untuk bisa dipercaya jadi duta pajak ini tidak mudah, ada seleksi dan penetapannya juga. Saya mengikuti itu semua,” katanya di Gedung Balai Kota, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (25/1/2019).

Setelah ini, Prilly mengaku mempunyai tugas besar untuk bisa mensosialisasikan wajib pajak khususnya bagi pelaku usaha kaum milenial. Sebagai sosok idola, Prilly ingin membuat tren taat bayar pajak.

“Saya sebagai generasi muda ingin membuat tren, kalau tidak bayar pajak itu tidaklah keren. Sebab, kita sebagai pelaku usaha berapa pun pajak yang dibayarkan, itu sangat berguna untuk negara atau Kota Tangerang khususnya,” ungkapnya dilansir VIVA.co.id.

Sementara, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, pengangkatan Prilly sebagai Duta Pajak ini diharapkan bisa mensosialisasikan budaya membayar pajak tepat waktu.

“Terutama Prilly ini kan juga warga Kota Tangerang, kami melalui Bapenda menginginkan tugasnya sebagai public figurejuga bisa ikut mendorong partisipan wajib pajak,” ucapnya dalam kesempatan yang sama. (Red)