Beranda Peristiwa Pria yang Acak-Acak Studio Kecantikan di Serang Diamankan Polisi

Pria yang Acak-Acak Studio Kecantikan di Serang Diamankan Polisi

Belina saat menunjukkan video terkait perusakan salon kecantikannya. (Audindra/bantennews)

SERANG– Seorang pria yang mengacak acak studio kecantikan karena tidak diberi uang telah diamankan oleh kepolisian Polresta Kota Serang.

Pria berinisial F tersebut diamankan pada  Kamis (9/5/2024) kemarin. Ia diketahui berdomisili di Kota Cilegon.

“Terduga pelaku kemarin sore diamankan di wilayah kota serang,” kata Kasat Reskrim Polresta Serang Kota, Kompol Hengki Kurniawan kepada Bantennews.co.id

Saat ditanyakan apakah pelaku merupakan Orang Dalam Gangguang Jiwa (ODGJ), Hengki mengatakan tidak dapat dipastikan karena perlu ada pemeriksaan kesehatan jiwa.

Saat ini pelaku juga sudah dikembalikan ke keluarganya dan membuat surat pernyataan tidak mengulangi aksinya lagi. Pihak pemilik studio juga disebut telah memaafkan aksi pelaku.

“Terduga pelaku tetap diharuskan untuk wajib lapor di Polres,” imbuhnya.

Diketahui aksi pria tersebut sempat ramai di sosial media setelah pemilik studio kecantikan tersebut memposting video sang pria ketika sedang melancarkan aksinya pada Rabu (8/5/2024) lalu.

Pemilik studio, Belina mengatakan pria tersebut tiba-tiba datang ke studionya dan langsung meminta uang. Tidak diberi, pria tersebut langsung melempar Belina dengan barang yang ada di meja resepsionis.

“Saya kejar orangnya terus saya minta tolong ke depan tapi ga ada yang nolongin,” kata Belina kepada Bantennews pada Kamis (9/5/2024) kemarin.

Kata Belina aksi pria tersebut bukanlah yang pertama. Beberapa bulan lalu ia juga sempat melakukan hal serupa sebanyak 2 kali dengan meminta uang namun saat tidak diberi, si pelaku malah melempar sandal dan barang-barang di studio.

(Dra/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News