Beranda Peristiwa Pria Tenggelam di Danau Pamulang Tangsel Ditemukan Meninggal Dunia

Pria Tenggelam di Danau Pamulang Tangsel Ditemukan Meninggal Dunia

Warga Leuwiliang, Kabupaten Bogor yang tenggelam di Danau 7 Muara, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ditemukan tim SAR gabungan dalam kondisi meningg dunia.

TANGSEL – Ilyas Gamelani (26), warga Leuwiliang, Kabupaten Bogor yang tenggelam di Danau 7 Muara, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ditemukan tim SAR gabungan dalam kondisi meningg dunia.

Komandan Tim (Dantim) Kantor SAR Jakarta Aprianto Praptomo mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 13.45 WIB dalam kondisi meninggal dunia pada radius kurang lebih 20 meter dari lokasi kejadian.

“Korban ditemukan setelah unsur SAR gabungan melakukan penyisiran dengan menggunakan jangkar sehingga akhirnya tersangkut pada tubuh korban pada kedalaman 4 meter dan langsung ditarik ke atas,” ujar Aprianto dalam keterangan tertulis, Selasa (20/6/2023).

Menurut Aprianto, upaya pencarian pertama dilakukan dengan metode menyelam namun tidak membuahkan hasil. “Akhirnya pencarian dilanjutkan dengan menyisir menggunakan perahu karet dan jangkar hingga radius 20 meter dari lokasi kejadian,” ucapnya.

Setelah ditemukan, lanjut Aprianto, korban langsung dievakuasi menuju RSUD Tangerang Selatan untuk dilakukan proses selanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, korban atas nama Ilyas Gamelani tenggelam ketika sedang mengambil jaketnya pada selasa (20/6/2023) dini hari di Setu 7 Muara Pamulang. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini