Beranda Peristiwa Pria Tanpa Identitas Ditemukan Gantung Diri di Area Tol Tangerang-Merak

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Gantung Diri di Area Tol Tangerang-Merak

Petugas mengevakuasi korban. (IST)

CILEGON – Seorang pria tanpa identitas ditemukan gantung diri di sebuah pohon yang berada di area pagar jalan tol KM 91 Kelurahan Gedongdalem, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh pengguna jalan tol pada Minggu (31/3/2024) kemarin sekira pukul 13.35 WIB yang dilanjutkan ke management PT MMS dan diterima oleh Suyatno selaku pengawas GTO Merak (karyawan PT MMS).

Setelah adanya informasi tersebut, pihak PT MMS menindaklanjuti dengan memerintahkan sopir jemputan karyawan untuk mengecek TKP. Sekira jam 13.45 WIB sopir jemputan tiba di TKP dan membenarkan adanya penemuan mayat dalam keadaan tergantung menggunakan selang yang diikat ke pohon.

Kapolsek Cilegon, AKP Choirul Anam mengatakan setelah mendapat laporan peristiwa tersebut pihaknya bersama Tim Inafis Polres Cilegon langsung mendatangi lokasi sekira pukul 14.30.

“Untuk identitas korban belum diketahui, usia diperkirakan 40 tahun dan ciri-cirinya memakai baju kaos lengan pendek warna biru dan memakai celana pendek warna hitam,” katanya dalam keterangan tertulis, Senin (1/4/2024).

Setelah dilakukan pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) polisi kemudian mengevaluasi jasad tersebut ke RSUD Cilegon untuk kepentingan lebih lanjut.

“Selanjutnya pada jam 16.25 WIB jenazah dievakuasi ke RSUD Kota Cilegon oleh tim Inafis bersama dengan tim Nakes RSUD Kota Cilegon.”tutup Anam. (Mg-STT/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini