Beranda Hukum Pria Tak Dikenal Ditemukan Tewas di Serang

Pria Tak Dikenal Ditemukan Tewas di Serang

penemuan mayat di teras kios Jalan Warung Jaud, lingkungan Terondol RT 01/01, Kelurahan Terondol, Kecamatan Serang, Kota Serang pada Minggu, 5 Maret 2022.
penemuan mayat di teras kios Jalan Warung Jaud, lingkungan Terondol RT 01/01, Kelurahan Terondol, Kecamatan Serang, Kota Serang pada Minggu, 5 Maret 2022.

SERANG – Warga digegerkan penemuan mayat di teras kios Jalan Warung Jaud, lingkungan Terondol RT 01/01, Kelurahan Terondol, Kecamatan Serang, Kota Serang pada Minggu, 5 Maret 2023.

Kapolsek Serang, Kompol Tedy Heru Murtiyanto, berdasarkan data dari saksi warga setempat jasad pria tak dikenal tersebut ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia. “Dugaan sementara, orang tersebut sakit dan sering tidur di lokasi tersebut,” ujarnya, Minggu (5/3/2023).

Berdasarkan ciri-ciri yang didapatkan, korban pria tersebut berusia sekitar 45-55 tahun, berkulit sawo matang, berbadan kurus, dan memiliki rambut gondrong dengan menggunakan kaos warna coklat dan celana biru.

Selain itu polisi telah mengamankan beberapa barang bukti yang ditemukan di lokasi, seperti spanduk bekas, dus bekas mi instan, dua botol air, dan satu bungkus nasi.

Jasad korban telah dibawa ke Forensik RS Bhayangkara Polda Banten untuk dilakukan pemeriksaan medis. “Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, sehingga penyebab kematian masih belum bisa ditentukan, ” ujarnya.

Polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini dan meminta kerjasama dari masyarakat untuk memberikan informasi jika ada yang mengetahui identitas korban. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini