Beranda Peristiwa Pria Paruh Baya Menceburkan Diri ke Sungai Ciujung

Pria Paruh Baya Menceburkan Diri ke Sungai Ciujung

280
0
Korban tewas ditemukan di Sungai Ciujung. (Ali/bantennews)

LEBAK – Warga Kampung Lebak Sambel, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak dibuat heboh dengan kabar tenggelamnya seseorang yang tak dikenal di Sungai Ciujung tepatnya di Jembatan Dua, Kamis (11/7/ 2019)

Eman salah seorang warga mengatakan, saat itu dirinya sedang berada di atas jembatan. Tiba-tiba ramai suara ada orang tenggelam. Eman pun langsung berlari ke tepi sungai.

“Tadi lagi di atas tiba-tiba ramai minta tolong ada yang tenggelam. Saya langsungn turun dan langsung berenang ikut mencari,” kata Eman kepada BantenNews.co.id Kamis (11/7/2019).

Eman menuturkan kakinya sempat menyentuh tubuh korban. Akan tetapi karena dalamnya sungai dirinya tidak kuat untuk meraih tubuh korban. “Terlalu dalam saya keburu tidak kuat meraih tubuh korban,” tuturnya.

Tidak berapa lama, tim gabungan dari Tagana, BPBD Lebak dan kepolisian datang ke lokasi kejadian dan langsung melakukan pencarian.

Kurang lebih dua jam melakukan pencarian akhirnya korban ditemukan dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Adjidarmo, Rangkasbitung.

Sementara itu, Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum Taryana mengatakan untuk identitas korban belum diketahui. “Identitas korban masih nihil, dan sekarang ada di kamar mayat RSUD Adjidarmo,” kata Ugum. (Ali/Red)