Beranda Peristiwa Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Dekat Rel Kereta Api

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Dekat Rel Kereta Api

Penemuan mayat dekat rel kereta api.

LEBAK – Diduga terserempet kereta api, seorang pria paruh baya ditemukan tak bernyawa diperlintasan kereta api, tepatnya di Kampung Jagal Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Rabu (25/10/2023) sekira pukul 06.00 WIB.

Dayat, salah seorang warga sekitar mengatakan, jika korban bukan warga sekitar, tapi korban sering terlihat melintasi perlintasan kereta api.

“Saat ditemukan korban tidak membawa identitas, kayanya sih tuna wisma,” kata Dayat saat ditemui, Rabu (25/10/2023).

Ia mengungkapkan, pertama kali diketahui oleh warga korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi telungkup di pinngir rel.

“Warga yang mengetahui adanya korban terserempet kereta hingga tewas itu pun langsung menghubungi Polsek Rangkasbitung,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah membenarkan, adanya korban yang meninggal diduga akibat terserempet kereta api.

“Benar, korban diketahui bernama Agus (50) warga Kampung Kebon Kopi, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.,” kata Pipih saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (25/10/2023).

Ia menjelaskan, korban sudah dievakuasi oleh anggota Polsek Rangkasbitung dan langsung dibawa ke rumah sakit Adjidarmo.

“Pihak keluarga juga tadi sudah datang, dan saat ini tengah mengurus administrasi untuk membawa jasad pria tersebut untuk dibawa pulang dan selanjutnya dikebumikan,” ucapnya. (San/Red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini