Beranda Peristiwa Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Kontrakan Kota Serang

Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Kontrakan Kota Serang

Penemuan mayat di Kota Serang. (Ist)

SERANG – Warga Komplek Bumi Asih, Lingkungan Penancangan Pasir, Kelurahan Kaligandu, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria paruh baya pada Selasa (5/3/2024) siang. Korban diketahui bernama Buchori (60), warga Lingkungan Cibunyuh, Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang mencium aroma tak sedap di sekitar rumah. “Awalnya tetangga korban mencium bau di depan rumahnya, lalu warga mencoba mengecek ke kosan korban yang berbau menyengat,” kata Kasi Humas Polresta Serang Kompol Iwan Sumantri.

Menurut Iwan, Buchori sudah tidak terlihat oleh tetangga selama beberapa hari. Ketika ditemukan, korban tergeletak di ruangan depan kosan dengan keadaan meninggal dunia.

“Korban sudah 2 hari tidak pernah keluar dari kosannya. Ketika ditemukan korban tergeletak di ruangan depan kosan dengan keadaan meninggal dunia,” jelas Iwan.

Diduga Buchori telah meninggal lebih dari dua hari karena jasadnya sudah membusuk dan mengeluarkan aroma tak sedap. “Saat ini jasad korban telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan luar,” tandas Iwan.

Penyebab kematian Buchori masih belum diketahui. Tim medis masih melakukan pemeriksaan. “Selama ini korban tinggal sendirian di kosan tersebut,” kata Iwan.

Penemuan mayat Buchori ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Petugas memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian dan meminta keterangan dari saksi-saksi. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini