Beranda Peristiwa Pria Paruh Baya di Lebak Meninggal Dunia Saat Mancing di Sungai Ciujung

Pria Paruh Baya di Lebak Meninggal Dunia Saat Mancing di Sungai Ciujung

Ilustrasi - foto istimewa medcom.id

LEBAK – Warga Cilangkap dihebohkan dengan penemuan mayat yang terbujur kaku di pinggir Sungai Ciujung, pada Sabtu (18/6/2022) kemarin sekira pukul 08:30 WIB.

Informasi yang didapat, mayat pria tua tersebut bernama Matin (60) warga Kampung Lebak Makam, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Banten. Saat ditemukan warga pada lengan korban masih memegang jaring ikan dengan posisi tergeletak di pinggir sungai.

Kepala Desa Cilangkap, Ahmad Roni mengatakan jika korban sebelum meninggal sempat dirawat di rumah sakit. Namun, baru 2 hari berada di rumah, korban meminta izin kepada keluarganya untuk pergi memungut biji melinjo yang berjatuhan dari pohon di sekitaran bantaran Sungai Ciujung yang tidak jauh dari rumahnya.

“Kayanya sih setelah memungut biji melinjo, korban yang biasa dipanggil abah Matin langsung menangkap ikan di bagian sisi Sungai Ciujung,” kata Roni saat dihubungi, Minggu (19/6/2022).

Ia menambahkan, warga yang pertama menemukan jasad korban langsung memberitahukan kepada warga sekitar.

“Jasad abah Martin pun langsung dibawa oleh warga ke rumahnya. Sedangkan penyebab kematiannya diduga karena sakit yang dideritanya,” ucapnya.

(San/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini