Beranda Peristiwa Pria Lansia Ditemukan Meninggal di Rumah Kosong di Kota Serang

Pria Lansia Ditemukan Meninggal di Rumah Kosong di Kota Serang

Ilustrasi - foto istimewa medcom.id

SERANG – Seorang pria lansia bernama Maryanto (65) ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah kosong di Perumnas Ciracas, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang, pada Minggu (17/3/2024) malam.

Jasad Maryanto ditemukan oleh anaknya dalam kondisi tergeletak di sudut tangga dengan luka di kepala. Diduga, Maryanto terjatuh saat berusaha menurunkan sofa sendirian dari lantai 2 ke lantai 1.

Kasi Humas Polresta Serang Kompol Iwan Sumantri membenarkan kejadian tersebut. “Korban ditemukan oleh anaknya di rumah kosong dalam kondisi meninggal dunia,” kata Iwan, Senin (18/3/2024).

Berdasarkan hasil olah TKP, Iwan menjelaskan bahwa terdapat luka di kepala Maryanto yang diduga akibat benturan dengan lantai tangga. “Diduga korban meninggal akibat benturan kepala bagian belakang yang berbenturan dengan lantai tangga, pada saat akan menurunkan sofa sendirian dari lantai 2 ke lantai 1,” jelas Iwan.

Menurut keterangan anak korban, Maryanto pada Sabtu (16/3/2024) sore hari berpamitan untuk mengecek rumah kontrakan miliknya yang kosong. Namun, hingga malam hari, Maryanto tidak kunjung kembali.

Keesokan harinya, anak korban yang khawatir kemudian mencari Maryanto di rumah kontrakan tersebut. “Ketika anak laki-lakinya kedalam rumah kosong tersebut, pintu rumah tidak dalam terkunci dan lampu dalam keadaan mati, lalu anak korban mencari di setiap ruangan rumah dengan menggunakan senter Handphone dan menemukan ayahnya telah meninggal,” ungkap Iwan.

Selain diduga akibat terjatuh, Iwan menambahkan bahwa keluarga juga menduga Maryanto meninggal karena penyakit yang dideritanya. “Menurut keterangan anak korban, Maryanto mempunyai penyakit darah tinggi dan komplikasi,” tegas Iwan.

Saat ini, jenazah Maryanto telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten untuk dilakukan visum et repertum. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini