Beranda Peristiwa Pria Ini Diduga Bakar Mantan Istri

Pria Ini Diduga Bakar Mantan Istri

Jamil (55) ditangkap pihak kepolisian setempat. (Foto: Ali/bantennews.co.id)

LEBAK – Jamil (55) diduga tega membakar Nuhasanah (52) sang mantan istri. Akibatnya, warga Kampung Keong, Desa Cikatapis, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak tersebut harus mendapatkan penanganan medis setelah mengalami luka bakar di sekujur tubuh.

Peristiwa bermula saat Jamil bertengkar dengan Nurhasanah. Padahal, Nurhasanah sudah kembali menikah dengan Dedi Gunawan (50) dua bulan silam.

Meski telah resmi berpisah pasangan yang memiliki tiga anak dan tiga cucu ini masih tinggal satu atap. Pemicu pertengkaran hanya karena tagihan listrik. Selain itu, Jamil yang merupakan warga Karawang ini cemburu melihat mantan istri yang sudah bersuami lagi.

“Jadi Jamil ini cerai, Nurhasanah nikah lagi tapi masih tinggal satu atap hanya di batasi oleh sekat aja,” kata Yadi, keluarga Nurhasanah kepada awak media, Jumat (21/9/2018).

Menurutnya, Nurhasanah mengalami luka bakar setelah diduga dibakar oleh Jamil dengan menggunakan tiner cat.
Yadi menjelaskan sebelum kejadian Nurhasanah pulang mengadu karena tagihan listrik tak kunjung dibayar. Jamil menghampiri Nurhasanah sehingga terjadi cekcok hebat.

“Saya ngga tau persis bagaimana kejadiannya entah dibakar atau terbakar tapi Nurhasanah mengaku dibakar, makanya saya segera datang begitu juga warga,” jelasnya.

Sementara Jamil membantah telah membakar mantan istrinya. Teknisi elektronik itu, mengklaim justru menyelamatkan Nurhasanah yang terbakar.

“Itu tidak sengaja terbakar, cekcok kebenaran ada tiner di situ terbakar lah. Saya juga mengalami luka bakar karena berusaha menyelamatkan,” katanya. (Tra/Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini