Beranda Peristiwa Pria di Tangsel Dikeroyok Orang Tak Dikenal

Pria di Tangsel Dikeroyok Orang Tak Dikenal

261
0
Ilustrasi - foto istimewa akurat.co

TANGSEL – Seorang pria bernama Yohanse, dikeroyok sekelompok orang tak dikenal saat berada di ITC BSD Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Yohanse dipukul menggunakan gitar oleh sekelompok orang itu tanpa diketahui penyebabnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menyebut insiden pengeroyokan oleh orang tidak dikenal itu terjadi pada Sabtu (7/9/2019) pukul 21.30 WIB. Tempat kejadian perkara itu berada di ITC BSD Serpong, Tangerang Selatan.

“Awal mula kejadian pelapor dan saksi bertemu di TKP kemudian 4 orang laki-laki tidak dikenal melintas, melewati pelapor. Tiba-tiba terlapor mengatakan pelapor ‘monyet’ dan meludahi wajah pelapor,” kata Argo dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (8/9/2019).

Argo mengatakan sempat ada aksi dorong-mendorong antara korban dan para pelaku itu. Pelaku kemudian langsung menganiaya korban hingga korban mengalami beberapa luka di bagian wajah.

“Terlapor langsung memukul dengan tangan kosong dan gitar dan menendang punggung korban. Korban mengalami luka lecet robek pada bagian kepala, luka lecet pada bagian bibir bagian bawah, luka lecet pada bagian kuping sebelah kiri, dan luka memar pada bagian bawah mata,” ungkap Argo seperti dikutip dari detik.com.

Tidak terima dianiaya, korban langsung membuat laporan polisi pada hari ini. Argo mengatakan kasus itu sedang ditangani Polres Tangerang Selatan.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Muharam Wibisono menyebut dirinya belum mengetahui soal laporan dari korban. Untuk detail kasusnya sendiri, Muharam belum bisa memaparkannya karena laporan itu belum dibaca olehnya.

“Saya belum tahu pasti kronologinya karena laporannya belum masuk ke saya,” kata Muharam.

(Red)