Beranda Peristiwa Pria di Tangerang Tewas Dibacok Secara Membabibuta di Tempat Umum

Pria di Tangerang Tewas Dibacok Secara Membabibuta di Tempat Umum

91
0
Ilustrasi - foto istimewa google.com

TANGERANG – Pengendara sepeda motor B 6733 CHR, tewas mengenaskan setelah dihajar senjata tajam orang tak dikenal secara bertubi-tubi di sebuah bengkel motor milik Nuryama di Desa Kadusirung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (2/7/2018) sore.

Informasi dihimpun, peristiwa pembunuhan itu berlangsung singkat. Saat itu, korban pengendara motor mendatangi bengkel motor milik Nuryama. Seketika, korban didatangi pengendara lain dan langsung menghujam dengan senjata tajam yang dibawa.

Kapolsek Pagedangan AKP Suhardono menuturkan, polisi masih menelusuri pelaku pembunuhan itu. “Dugaan 351 penganiayaan berat, saat ini dalam proses pengembangan,” kata dia, senin (2/7/2018 ) dilansir merdeka.com.

Korban yang belum diketahui identitasnya itu meregang nyawa sekitar pukul 16.30 wib. Saat itu, bengkel tersebut masih beroperasi dan melayani pelanggannya.

“Nanti saja tunggu terang dulu, kami juga belum tahu siapa si korban,” kata dia.

Menurut Kapolsek, saat ini jenazah yang diperkirakan berusia 30 tahun tersebut telah dibawa ke RSU Tangerang untuk diautopsi. Sementara alat bukti dan kendaraan Honda Supra B 6733 CHR diduga milik korban diamankan di Mapolsek Pagedangan. (Red)