Beranda Peristiwa Pria di Serang Tewas Tersengat Listrik Saat Pasang Spanduk Caleg

Pria di Serang Tewas Tersengat Listrik Saat Pasang Spanduk Caleg

KAB. SERANG – Nasib malang menimpa seorang warga Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten berinisial DAM (33) yang tewas karena tersengat listrik. Saat kejadian, korban sedang memasang spanduk calon legislatif (caleg) DPR RI.

Peristiwa itu terjadi saat korban bersama dua orang rekannya yakni EI dan DA sedang memasang spanduk caleg di Jalan Raya Bojonegara, Kampung Pangsoraan, Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang sekira pukul 17.00 WIB pada Minggu (10/12/2023). Akibat tersetrum, korban jatuh dari ketinggian sekitar 6 meter.

“Korban DAM (33) sedang mengikat spanduk ke tiang besi tiba -tiba korban tersengat arus listrik melalui kabel yang tidak jauh dari posisi pemasangan spanduk sehingga menyebabkan korban terjatuh ke bawah dari ketinggian sekitar 6 meter,” jelas Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Iptu Putu Ari Sanjaya Putra, Selasa (12/12/2023).

Usai terjatuh, korban tak sadarkan diri dan mengalami luka di bagian wajahnya. Korban langsung dievakuasi ke RSUD Kota Cilegon.

Atas kejadian tersebut Unit Reskrim Polsek Bojonegara juga telah melakukan penyelidikan serta memeriksa 2 orang saksi. Dari hasil pemeriksaan diketahui korban melakukan pemasangan spanduk hanya dengan menggunakan peralatan seadanya tanpa dilengkapi alat keselamatan kerja.

“Dari hasil visum et repertum bagian luar tubuh, korban meninggal akibat terkena aliran listrik dan terjatuh dari ketinggian sekitar 6 meter, sehingga terdapat luka pada bagian wajah. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi,” katanya.

(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ