Beranda Peristiwa Pria di Lebak Tewas Tertabrak Kereta Api

Pria di Lebak Tewas Tertabrak Kereta Api

Korban tewas tersambar kereta api saat dievakuasi.

LEBAK – Seorang lelaki bernama Muhamad Hidayat (46) warga Kampung Cijoro, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, tewas tersambar kereta api, Rabu (7/2/2024).

Korban meninggal dunia setelah tertabrak kereta jalur Rangkasbitung-Tanah Abang. Najmudin Ali, seorang saksi mata mengatakan, jika korban memiliki gangguan jiwa, dan suka memungut rongsokan untuk membantu orangtuanya.

“Korban masih tinggal bersama orangtuanya, tapi setiap harinya korban suka keluyuran dan susah diatur, kadang mencari barang bekas ataupun kayu bakar yang nantinya akan diberikan kepada orangtuanya,” kata Najmudin Ali saat ditemui dilokasi kejadian, Rabu (7/2/2024).

Ia mengungkapkan, korban ditemukan oleh warga yang melintas sudah tewas, diduga korban tewas tersambar kereta api. “Dugaan sementara tersambar kereta api,” ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini korban sudah dievakuasi oleh pihak kepolisian dan rencananya akan dikebumikan di tempat pemakaman umum dekat rumahnya. “Korban akan dimakan kan di TPU dekat rumahnya,” ucapnya. (San/Red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini