Beranda Peristiwa Pria di Kota Serang Ini Girang Bisa Dapat Kaos dari Presiden Jokowi

Pria di Kota Serang Ini Girang Bisa Dapat Kaos dari Presiden Jokowi

Aliyudin warga Kota Serang mendapatkan kaos dari Presiden Joko Widodo

SERANG- Ratusan warga berbaris di pinggir jalanan dekat SMAN 4 Kota Serang saat Presiden, Joko Widodo (Jokowi) mengadakan kunjungan kerja ke Kota Serang, Kamis (21/9/2021).

Dalam kunjungan kerjanya kali ini, Jokowi ingin meninjau vaksinasi Covid-19 pelajar di SMAN 4 Kota Serang dan melakukan pengarahan kepada Pemda Kabupaten/Kota di Banten yang digelar KP3B . Selain itu, ia juga meresmikan pabrik Hot Strip Mill (HSM) 2 PT Krakatau Steel di Kota Cilegon.

Ratusan warga mulai dari anak-anak hingga orang tua berbaris di pinggir jalanan menunggu Presiden Jokowi. Saat Presiden Jokowi dan rombongan tiba di SMAN 4 Kota Serang, sebelum masuk ke dalam sekolah, Jokowi sempat membuka jendela mobilnya untuk menyapa warga yang telah menunggunya. Kemudian sambil membagikan kaos bergambar Jokowi.

Salah satu warga yang mendapatkan kaos dari kepala negara adalah Aliyudin. Dia mengaku sangat girang bisa mendapatkan kaos dari Jokowi.

“Seneng banget dapat kaos untuk kedua kalinya, alhamdulillah. Bangga saya sebagai kader PDIP bisa dapat kaos ini,” ujar Aliyudin.

Warga Sukadana, Kecamatan Kasemen ini berharap kunjungan Jokowi ke Kota Serang dapat membawa perubahan yang lebih baik. Dan akses lapangan pekerjaan di Kota Serang makin banyak.

“Harapannya Indonesia tetap jaya. Dan saya harap warga mudah mendapat lapangan pekerjaan. Karena saat pandemi gini, saya kerja serabutan,” ucapnya.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini