Beranda Gaya Hidup Pria dengan Zodiak Ini Dipercaya Bisa Jadi Suami Idaman

Pria dengan Zodiak Ini Dipercaya Bisa Jadi Suami Idaman

Ilustrasi - foto istimewa liputan6.com

Agar pernikahan dapat berjalan dengan sukses dibutuhkan dua orang yang sama-sama bisa saling mengerti dan mau berkompromi dengan sifat atau karakter yang kamu miliki.

Jika kamu telah memilih pasangan yang tepat maka bukanlah hal yang mustahil untuk mendapatkan kehidupan pernikahan bahagia dan langgeng.

Buat kamu yang masih dalam pencarian pasangan hidup, lima zodiak ini disebut sebagai sosok yang berpotensi menjadi suami ideal. Mereka bisa menjadi belahan jiwa yang bisa membawamu menjalani pernikahan hingga mau memisahkan. Seperti dikutip dari detik.com, berikut ini lima zodiak yang diisebut bisa jadi suami idaman:

1. Aries

Pria zodiak Aries adalah pria yang memiliki tekad kuat, fokus, dan sangat berkomitmen. Zodiak Aries dikenal sangat bersemangat dan memiliki antusiasme yang tinggi. Jika kamu memiliki pasangan berzodiak Aries, maka kemungkinan besar kamu akan hidup bahagia bersamanya. Namun sayangnya tak semudah itu menarik hati pria Aries dan membuatnya jatuh cinta. Aries baru akan terpesona pada wanita saat dia melihat sosok lawan jenisnya itu seseorang yang pintar dan percaya diri.

2. Aquarius

Pria Aquarius adalah pria yang sangat jujur dan setia. Dua hal ini termasuk karakter yang dibutuhkan dari seorang calon suami. Tak hanya itu, Aquarius juga merupakan orang yang ramah. Ini yang membuatnya banyak disukai oleh para wanita. Jika kamu bersama pria Aquarius maka kamu akan memperoleh perjalanan cinta yang bahagia. Pria Aquarius juga terkenal selalu berpikiran logis, sehingga sangat cocok untuk dijadikan suami idaman.

3. Cancer

Pria Cancer adalah pria yang romantis, penuh gairah, dan setia. Cancer bisa membawa aura positif bagi kehidupanmu yang akan membuatmu selalu merasa bahagia dan nyaman bersamanya. Selain itu pria Cancer juga suka berkuliner. Jika kamu bersama dirinya maka kamu akan diajak untuk menjelajahi berbagai macam kuliner di dunia. Terkadang pria Cancer bisa sedikit dramatis, namun sikap tersebut masih dapat ditolerir.

4. Leo

Pria Leo adalah pria yang sangat percaya diri dan juga berkarisma. Leo juga terkenal sebagai pria yang galak. Walaupun demikian, pria berzodiak Leo tahu bagaimana caranya untuk membuat pasangan wanitanya tetap bahagia. Selain itu pria Leo juga akan selalu mendukungmu dan memperlakukanmu seperti ratu. Inilah alasan mengapa pria Leo adalah sosok suami idaman. Namun kamu perlu berhati-hati, jangan pernah sedikitpun berpikir untuk mengkhianatinya. Pria Leo mungkin akan sepenuhnya percaya pada dirimu, namun dia paling membenci pasangan yang tidak setia.

5. Scorpio

Pria Scorpio adalah pria yang akan melakukan segalanya untuk memastikan bahwa hubungannya akan terus berjalan dengan baik. Pria Scorpio akan tulus mencintaimu dan tidak akan berpura-pura atau membohongimu. Zodiak ini tidak mudah merasa puas, sehingga dirinya akan terus berjuang untuk memberikanmu kehidupan yang layak atau bahkan kehidupan yang mewah.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini