Beranda Hukum Pria Berkaos Hitam dan Celana Putih Diduga Pelaku Penusukan Wiranto Diamankan

Pria Berkaos Hitam dan Celana Putih Diduga Pelaku Penusukan Wiranto Diamankan

Detik-detik saat Menkopolhukam Wiranto ditusuk pria berkaos hitam. (Foto ist)

PANDEGLANG – Seorang pria berkaos hitam dan celana panjang putih diduga pelaku penusukan terhadap Menkopolhukam RI Wiranto. Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung diamankan aparat keamanan dari Polri dan TNI yang berada di lokasi.

Pria itu ditangkap sesaat setelah melakukan aksinya menusukkan senjata tajam ke arah Wiranto. Pelaku saat ini sudah dibawa ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Hingga kini wartawan masih berupaya meminta keterangan resmi dari aparat berwenang.

BACA : Menkopolhukam Wiranto Dikabarkan Ditusuk Orang Tidak Dikenal di Banten

Diberitakan sebelumnya, Menkopolhikam RI Wiranto dikabarkan ditusuk orang tidak di kenal di Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019)

Wiranto ditusuk saat hendak pulang ke Jakarta usai menghadiri acara peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar yang beralamat di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi.

Wiranto yang baru keluar dari mobil tiba-tiba ditusuk orang tidak dikenal dari arah samping kiri mobil. Usai kejadian itu Wiranto langsung dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Pantauan di RSUD Berkah Pandeglang, Wiranto langsung dirawat di Ruang Unit Gawat Darurat. Di sekitar lokasi terlihat banyak polisi yang berjaga di ruangan. (Ink/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini