Beranda Hukum Pria Bawa Golok Satroni Minimarket di Lebak

Pria Bawa Golok Satroni Minimarket di Lebak

Rekaman CCTV aksi perampokan minimarket. (IST)

LEBAK– Seorang pria membawa golok mendatangi sebuah Alfamart yang berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, pada Sabtu 27 Agustus 2022, pagi sekira pukul 08.00 WIB.

Informasi yang didapat, kedatangan pria yang menggunakan helm dan membawa golok tersebut untuk merampok saat Alfamart baru saja dibuka, dan aksi perampok tersebut terekam CCTV.

Aisyah, karyawan Alfamart mengatakan,  pelaku hanya berjumlah 1 orang dan masuk ke dalam Alfamart dan langsung menodongkan senjata tajam jenis golok kepada dirinya.

“Kondisi saat itu sepi, karena toko baru saja buka. Orang tersebut sudah memantau sebelum toko dibuka, tapi saya tidak merasa curiga karena di sangka itu cuma orang yang sedang istirahat,” kata Aisyah kepada awak media, Senin (29/8/2022).

Ia menjelaskan, setelah toko dibuka beberapa saat, pelaku langsung masuk sambil menodongkan golok dan menyuruh saya untuk memasukkan uang kedalam kantong yang sudah disiapkan oleh pelaku. Bukan hanya itu, pelaku juga memaksa untuk mengantarkannya ke ruang brankas, karena saya takut akhirnya saya pun mengantarkan pelaku ke ruang brankas.

“Terus terang saat kejadian itu saya sangat takut, makannya saya nurutin kemauan si pelaku mengisikan kantong yang diberikan pelaku,” ujarnya.

Ia menambahkan, setelah kantong sudah diisi uang pelaku pun langsung menyekap saya dan teman saya didalam ruangan.

“Pelaku langsung pergi setelah membawa uang,” ucapnya.

Sementara itu, Kanit 1 Krimum Satreskrim Polres Lebak Ipda M Hazali Alfian, mengaku, pihaknya langsung melakukan penyelidikan terkait perampokan tersebut.

“Kami lakukan penyelidikan kasus itu, kami juga sudah cek TKP,” kata Alfian. (San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini