Beranda Uncategorized Presidium Rabu Siap Kawal Suara Jokowi-Ma’ruf Amin di Banten

Presidium Rabu Siap Kawal Suara Jokowi-Ma’ruf Amin di Banten

Ratusan warga dari pendukung dan tim penggerak KH Maruf Amin di Kabupaten Serang, melakukan pemantapan dan pemenangan

SERANG – Ratusan warga dari pendukung dan tim penggerak KH Ma’ruf Amin di Kabupaten Serang melakukan pemantapan dan pemenangan door to door di Gedung Catur, Kecamatan Ciruas, Kamis (21/2/2019) siang tadi.

Hadir dalam pemantapan tersebut KH Puji sebagai Presidium RABU pusat yang bermarkas di Pejompongan, Jakarta Pusat.

“Pemantapan dan pemenangan ini untuk menggerakkan dari tingkat masyarakat bawah dan grass root, hal ini akan terus dilakukan hingga menjelang pilpres mendatang,” ujar KH Puji usai acara.

Sosok KH Ma’ruf Amin dinilainya adalah sosok yang wajib dimenangkan oleh kaum milenial di Banten, sebab banyak program ekonomi syariah yang dia dirikan sekarang banyak dilirik oleh lapisan anak muda.

Ratusan warga yang datang ke Gedung Catur berasal dari berbagai kecamatan di Kabupaten Serang. Salah satunya Wardi, warga Pontang yang datang dengan rombongan menggunakan angkot.

“Saya ini orang Serang, jadi harus dukung orang Banten, jadi gak ada ceritanya orang sini (Banten) gak dukung kiai Ma’ruf, sudah harus dijadikan wakil presidennya Jokowi,” ujar Wardi.

Masih menurut KH Puji, pemantapan dan dukungan untuk KH Ma’ruf Amin kali ini mengajak masyarakat untuk memantau suara-suara di TPS.

“Tugas kami akan memantau hingga ke pelosok kampung agar suara tak hilang satupun. Di samping itu masyarakat Banten sudah sadar jika harus memilih orang Banten sendiri,” ujar KH Puji. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News