Beranda Nasional Presiden Jokowi Didoakan Panjang Jabatan

Presiden Jokowi Didoakan Panjang Jabatan

Presiden Joko Widodo - foto istimewa observerbd.com

SERANG – Presiden Joko Widodo atau Jokowi didoakan panjang jabatannya di samping panjang umur oleh pengasuh Pondok Pesantren Al-Ittihad saat bersilaturahmi ke tempat itu.

Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ittihad, KH Kamali Abdul Ghani, saat menerima kunjungan dan silaturahmi Jokowi, di Ponpes yang beralamat di Desa Langensari, Karangtengah, Cianjur, Jumat, berterima kasih atas kunjungan Presiden.

“Insya Allah dengan niat tulus Pak Presiden dan tamu, beliau diberikan umur yang panjang, rizki yang lapang, ulama mendoakan dua rizki. Satu material dan imaterial. Material seperti harta, emas. Imaterial seperti jabatan tahta. Mudah-mudahan Presiden di samping umur panjang, juga panjang jabatannya,” kata Ghani dilansir AntaraNews.com, Jumat (8/2/2019).





Ia juga berharap jabatan yang diemban tersebut bisa membuahkan amanah kepada semua.

 “Semoga membuahkan berkah kepada semua, yang paling saya harapkan doa semuanya agar kami diberikan kekuatan, kesabaran dalam mendidik anak-anak ini untuk jadi anak soleh solehah penerus bangsa,” katanya.

Ia juga berharap silaturahmi Jokowi yang juga calon presiden petahana ke pondok pesantrennya membawa berkah bagi semua.

Pada kesempatan itu, ia menjelaskan mengenai Ponpes Al Ittihad yang dibangun sejak 1997 meliputi jenjang pendidikan mulai SMP, SMA, SMK, dan seluruhnya berasrama.

Saat ini Pondok Pesantren Al-Ittihad sedang mengembangkan STAI Al-Ittihad yang tahun depan diharapkan bisa berkembang menjadi universitas Al-Ittihad.

Pondok pesantren itu mempunyai anak didik dari berbagai daerah sebagian besar dari Cianjur, Jabar dan sekitarnya, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, hingga Papua dengan tujuan ingin mendalami agama serta pendidikan berkaitan dengan keduniaan. (Red)