Beranda Nasional Presiden : Anak-anak Tetaplah Semangat Belajar dan Bermain di Rumah

Presiden : Anak-anak Tetaplah Semangat Belajar dan Bermain di Rumah

Presiden Joko Widodo

SERANG – Presiden Joko Widodo mengatakan saat pandemi Covid-19 ini para anak lebih sering berkegiatan dan belajar di rumah. Sebab, pandemi belum usai.

“Anak anak Indonesia yang saya sayangi. Saya tahu, hari-hari dalam setahun ini, kalian lebih sering berkegiatan dan belajar di rumah, tidak bepergian dan tidak bermain keluar rumah. Saya tahu, kalian pasti rindu berkumpul dengan teman, sepupu, atau kakek dan nenek,” ujarnya dikutip melalui media sosial resminya, Jumat (23/7/2021).

“Keadaan ini bukanlah keinginan kita. Semua itu kita lakukan untuk keselamatan kita semua, keselamatan adik dan kakak, ibu dan ayah, ibu dan bapak guru, dan semua yang berada di lingkungan kita agar tidak tertular Covid-19,” lanjutnya.

Menurutnya, anak-anak bisa ikut berpartisipasi menekan penularan covid-19 dengan disiplin menggunakan masker, menjaga jarak dan jangan lupa mencuci tangan.

“Anak-anakku semua adalah masa depan Indonesia. Tetaplah semangat belajar dan bermain di rumah untuk sementara waktu, dan teruslah bergembira,” imbuhnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini