Beranda Bisnis Premium Matic Day Banten Jadi Ajang Pecinta Skuter Matic

Premium Matic Day Banten Jadi Ajang Pecinta Skuter Matic

Honda Banten menggelar Matic Day di salah satu Mall di Kota Serang, Sabtu (20/10/2018). (Fotografer - Ade Faturohman/BantenNews.co.id)

SERANG – Guna lebih memperkenalkan produk skuter matic premium, Honda Banten menggelar Matic Day di salah satu Mall di Kota Serang, Sabtu (20/10/2018).

Kegiatan yang berlangsung hingga Minggu (21/10/2018) ini bertujuan untuk menguatkan image Honda dimana penjualan skutik premiumnya tergolong sangat sukses.

GM Honda Banten Elfa Ridhaswara mengatakan kegiatan ini untuk memamerkan jajaran motor matic premium Honda, seperti New Honda Vario 125, New Honda Vario 150, New Honda PCX 150, dan New Honda PCX Hybrid. Dalam kegiatan itu turut dipamerkan dalam acara ini. Jika pengunjung hanya sekadar ingin mencari kebutuhan sepeda motor Honda, konsumen juga bisa mendapatkannya.

“Beragam suku cadang dan aksesoris disediakan di booth penjualan Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Ada juga program penjualan khusus untuk pembelian New Honda Vario 125, New Honda Vario 150, New Honda PCX 150, dan New Honda PCX Hybrid selama acara berlangsung,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Elfa, pengunjung juga diberikan kesempatan untuk melihat dan menjajal produk Skutik Premium Honda. Selain itu pada ajang pecinta tipe skutik premium Honda ini juga diisi beragam acara yang menarik untuk diikuti pengunjung. Mulai dari penjualan unit, booth HGP, HGA, Honda Apparel hingga area riding test yang lengkap dengan edukasi safety riding oleh instruktur Safety Riding Promotion (SRP).

Ia berharap pihaknya mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi mimpi memiliki motor pilihannya. Terutama New Honda PCX Hybrid bisa jadi alternatif warga untuk memilih varian big skuter matic.

“Kami berharap dengan adanya acara Matic Day ini masyarakat dapat lebih mudah memilih kendaraan sesuai selera dan kebutuhannya. Dan semoga New Honda PCX Hybrid jadi pilihan warga Banten nantinya,” harapnya. (Dhe/Red)