Beranda Olahraga Prediksi Persita Tangerang vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1

Prediksi Persita Tangerang vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1

Penyerang Persita Tangerang Wildan Ramdhani (kedua kiri) merayakan keberhasilannya mencetak gol bersama rekan-rekannya pada pertandingan pekan ke-11 Liga 1 Indonesia menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (29/9/2022). (HO-Persita Tangerang)

BANTEN – Persita Tangerang dijadwalkan menghadapi Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-24 BRI Liga 1 2022/2023. Sesuai jadwal duel ini digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (11/2/2023) 15.00 WIB.

Dari segi perolehan posisi di klasemen Persita lebih baik ada di peringkat 12 dengan 27 poin. Namun, performa mereka sedang tidak bagus karena tidak bisa menang dalam tujuh pertandingan terakhir.

Sementara Bhayangkara FC di posisi 14 dengan 26 poin perlahan bisa bangkit. Mereka sukses memenangi dua pertandingan secara beruntun yang tentu menjadi alarm bagi Persita.

The Guardian punya peluang melewati Persita andai bisa menang di laga nanti. Tentu saja itu menjadi motivasi tersendiri bagi Sani Rizki dan kawan-kawan.

Hanya saja memang Bhayangkara FC belum memiliki pelatih kepala usai diberhentikannya Widodo Cahyono Putro. Untuk sementara mereka ditangani oleh Agus Sugeng yang sebelumnya menjabat sebagai asisten.

Tapi, Bhayangkara FC punya senjata andalan setelah dua pemain asing baru yang dimiliki, Alex Martins dan Matias Mier langsung nyetel dengan tim.

Alex Martins bisa mencetak dua gol dari dua laga, sedangkan Matias Mier punya empat gol dan satu assist dari empat pertandingan yang sudah dilalui.

Persita tentu harus memanfaatkan status tuan rumah untuk bisa memenangi pertandingan. Jika tidak mereka akan terus merosot di posisi klasemen. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini