Beranda Olahraga Pratama Arhan Ungkap Cerita di Balik Selebrasi Romantis untuk Azizah

Pratama Arhan Ungkap Cerita di Balik Selebrasi Romantis untuk Azizah

Pratama Arhan (Instagram/@timnas.indonesia)

BANTEN – Selebrasi Pratama Arhan setelah mencetak gol kedua saat membela Timnas Indonesia U-23 melawan Turkmenistan pada Selasa (12/9/2023) sukses menghebohkan jagat maya. Arhan mempersembahan selebrasi tersebut khusus untuk sang istri tercinta, Azizah Salsha.

Saat itu Azizah Salsha datang menonton pertandingan secara langsung di Stadion Manahan, Solo. Begitu sundulan bolanya masuk, Arhan berlari sambil membuka jersey, memamerkan kaos dalam bertuliskan nama Azizah dan tanggal pernikahan mereka.

Menurut pengakuan Pratama Arhan, selebrasi untuk Azizah Salsha memang sudah direncanakan. Bahkan kaos tersebut telah dipersiapkan sebelum pertandingan.

“Iya, sudah dipersiapkan sebelum pertandingan,” kata Pratama Arhan dalam potongan wawancara yang dibagikan akun TikTok @girls_blooming, Rabu (13/9/2023).

Pesepak bola asal Blora, Jawa Tengah itu diminta mengungkap cerita di balik selebrasinya yang trending dalam beberapa jam terakhir di media sosial.

Pratama Arhan mengatakan dia hanya ingin menunjukkan cintanya pada Azizah Salsha, bukan untuk membuktikan bahwa kariernya tak akan memudar setelah menikah.

“Enggak sih, kalau saya memang sudah ngerencanain sih, kalau cetak gol mau selebrasi buat istri,” kata pemain klub Liga 2 Jepang, Tokyo Verdy ini.

Bagi Pratama Arhan, dukungan dari keluarga memberikan pengaruh yang sangat besar untuk kemajuan kariernya sebagai pemain sepakbola.

“Ya itu sangat pengaruh sih buat saya, karena memang saya di-support oleh mertua, terus keluarga, istri, itu sangat berpengaruh buat saya. Itu dukungan yang sangat luar biasa,” ucap Pratama Arhan.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha resmi menikah pada 20 Agustus 2023 di Jepang. Azizah adalah selebgram sekaligus anak dari anggota DPR, Andre Rosiade. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini