Beranda Peristiwa Prakiraan Cuaca di Provinsi Banten Hari Ini

Prakiraan Cuaca di Provinsi Banten Hari Ini

Ilustrasi - foto istimewa tribunnews.com

SERANG – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah di Provinsi Banten pada Minggu (26/3/2023). Kabupaten Lebak serta dua daerah lainnya diprediksi berpotensi mengalami hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang.

Berdasarkan data BMKG, waspada potensi hujan tersebut diperkirakan berlangsung di Kabupaten Lebak bagian Utara dan Timur, Kabupaten Serang bagian Timur, Kabupaten Tangerang bagian Selatan dan Tengah, Kota Tangerang, serta Kota Tangerang Selatan.

Kemudian untuk pagi hari, prakiraan kondisi cuaca berawan dan hujan ringan terjadi di Bayah, Malingping, Teluknaga. Untuk kondisi berawan dan hujan sedang di siang hari berpotensi terjadi di Rangkasbitung, Muncang, Cibeber, Kragilan, Balaraja, Pasarkemis, Tigaraksa, Curug, Tangerang, Serpong, Ciputat. Sedangkan hujan ringan di Pandeglang, Mandalawangi, Carita, Labuhan, Panimbang, Cikeusik, Malingping, Gunung Kencana, Bayah.

Selanjutnya pada malam hari diperkirakaan cuaca akan berawan. Pada dini hari, sejumlah kota diprediksi berawan dan mengalami hujan ringan yakni Cilegon, Anyer, Bojonegara, Padarincang, Labuan, Panimbang, dan Cimanggu.

Informasi prakiraan cuaca dapat dilihat di laman resmi BMKG Banten, https://banten.bmkg.go.id

Prakiraan cuaca juga dinilai bermanfaat dan penting untuk menjadi acuan saat ingin beraktivitas di luar ruangan ataupun melakukan perjalanan jauh. (Red)

 

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ