Beranda Peristiwa Prakiraan Cuaca BMKG Pelabuhan Merak dan Daerah Pesisir Banten Hari Ini

Prakiraan Cuaca BMKG Pelabuhan Merak dan Daerah Pesisir Banten Hari Ini

KMP Wira Kencana dihantam cuaca ekstrem di Pelabuhan Merak - foto istimewa

BANTEN – Prakiraan cuaca BMKG 7 Februari 2022 Daerah Pesisir Banten. Prakiraan cuaca Daerah Pesisir Banten terdiri dari Prakiraan cuaca Pelabuhan Merak, Prakiraan Cuaca Labuan dan Prakiraan Cuaca Carita. Berikut prakiraan cuaca berdasarkan BMKG di Pelabuhan Merak, Labuan dan Carita.

Pelabuhan Merak

Prakiraan cuaca Pelabuhan Merak pagi hari diprediksi cerah berawan. Sementara pada siang, malam dan dini hari Pelabuhan Merak diprediksi berawan.

Sedangkan untuk perkiraan suhu di Pelabuhan Merak hari ini berkisar 24-32 derajat celcius dan perkiraan kelembaban diprediksi 60-95.

Labuan

Prakiraan cuaca Labuan pagi hari diprediksi berawan. Pada siang hari cuaca Labuan diprediksi cerah berawan. Sementara pada malam hari cuaca Labuan diprediksi berawan.

Sedangkan pada dini hari cuaca Labuan diprediksi akan turun hujan ringan. Untuk prakiraan suhu di Labuan hari ini diprediksi 24-32 derajat celsius dan kelambaban 60-95.

Carita

Prakiraan cuaca Carita pada pagi hari diprediksi berawan. Pada siang hari cuaca Carita diprediksi cerah berawan. Sementara pada malam hari cuaca Carita diprediksi berawan.

Sedangkan pada dini hari cuaca Carita diprediksi akan turun hujan ringan. Untuk perkiraan suhu Carita hari ini diprediksi 24-32 dan kelembaban 60-95. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini