Beranda Uncategorized Prabowo Terharu Disumbang Pendukungnya

Prabowo Terharu Disumbang Pendukungnya

Prabowo Subianto - foto istimewa kompas.com

Capres Prabowo Subianto memberi apresiasi khusus kepada pendukungnya yang memberi sumbangan sebesar Rp 20 ribu. Apresiasi itu diberikan lewat pesan tulisan tangan berupa ucapan terima kasih.

Awalnya, seorang pendukung Prabowo bernama Iqbal Faisa Adjie men-tweet foto bukti transfer ke rekening ‘Galang Perjuangan’ sebesar Rp 20.000. Dia minta maaf kepada Prabowo karena hanya bisa menyumbang sedikit.

“Maaf kan saya pak prabowo cuma bisa ngasih segini tp saya trs mendoakan bapak..” tulis Iqbal sambil mention akun Twitter Partai Gerindra dilasir Detikcom.

Ternyata, cuitan Iqbal itu dibalas langsung oleh Prabowo. Ketum Gerindra itu mengaku terharu dan tidak mempermasalahkan nominal sumbangan Iqbal.

“Terima kasih bung @AdjieFaisa. Saya terharu atas dukunganmu. Bukan besarnya jumlah dana yang penting, tetapi keikhlasanmu dan kebersamaanmu yang saya hargai. Bersama kita bela keadilan dan kebenaran untuk rakyat kita,” tulis Prabowo lewat Twitter.

Bersama cuitan tersebut, Prabowo mengunggah foto kertas berisi tulisan tangannya dengan pesan yang sama. Pesan di kertas berlogo Gerindra itu juga ditandatangani Prabowo.

Prabowo diketahui sedang berada di Singapura. Akun Partai Gerindra juga mengunggah momen Prabowo menulis pesan khusus untuk pendukungnya tersebut.

Terima kasih bung @AdjieFaisa. Saya terharu atas dukunganmu. Bukan besarnya jumlah dana yang penting, tetapi keikhlasanmu dan kebersamaanmu yang saya hargai. Bersama kita bela keadilan dan kebenaran untuk rakyat kita. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini