Beranda Uncategorized Prabowo Tak Bisa Mengalahkan Jokowi di Kecamatan Serpong

Prabowo Tak Bisa Mengalahkan Jokowi di Kecamatan Serpong

Prabowo Subianto - foto istimewa pantau.com

TANGSEL – Pemilihan presiden yang diselenggarakan pada Rabu (17/4/2019) kemarin telah menyisakan hasil yang memuaskan bagi pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf. Pasalnya pasangan tersebut telah memenangkan suara khususnya di Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Berdasarkan data yang dihimpun dari situs KPU, untuk Kota Tangsel data suara yang telah masuk sudah ada di 3 Kecamatan, di antaranya Kecamatan Serpong dengan perolehan suara 01 (504) 02 (204), Kecamatan Ciputat 01(1.349) 02 (1.427), dan Kecamatan Setu 01 (585) 02 (837).

Divisi Perencanaan dan Data dari KPU Tangsel, Ajat Sudrajat mengungkapkan, data yang belum masuk di Tangsel ada di 4 Kecamatan, yaitu Pondok Aren, Pamulang, Serpong Utara, dan Ciputat Timur.

“Ya nunggu data suara itu masuk ke KPU kan ga sebentar juga. Kaya ngangkut-ngabgkut kotak suara dari TPS ke Kecamatan itu kadang ada kendala, kayak sekarang kan hujan, terus anggot KPPS juga kan butuh istirahat, jadi wajar kalo lama,” ungkap Ajat saat ditemui di kantor KPU Tangsel, Kamis (18/4/2019).

Sementara itu salah satu warga Serpong, Suhardi mengatakan dirinya berserta keluarganya sejak dari 2014 silam telah mendukung Jokowi. Menurutnya warga Serpong itu semuanya dewasa, sehingga pilihan presidennya pun yang sudah mempunyai hasil yang nyata.

“Saya sih sejak awal pilih presiden yang jelas rekam jejaknya ya mas. Artinya dengan itu si calon itu kan sudah punya pengalaman. Sepeeti pak Jokowi ini. Dia awalnya Wali Kota Solo, terus Gubernur DKI, dan sekarang salah kalo kita tidak pilih Jokowi, lah dia yang berpengalaman sih. Lihat saja pembangunan-pembangunan yang telah dihasilkannya, kita mau ngomong apa,” tukasnya. (Tra/Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini