Beranda Pemerintahan Prabowo Subianto Resmikan Sumber Titik Air Bersih di Lebak

Prabowo Subianto Resmikan Sumber Titik Air Bersih di Lebak

LEBAK – Menteri Pertahanan yang juga calon presiden (Capres) Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, meresmikan sumber titik air bersih, di Kampung Purwodadi, Desa Pamubulan, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (19/11/2023).

Acara prosesi peresmian sumber titik air bersih di Lebak juga berbarengan dengan peresmian di daerah lainnya, melalui video conference di lokasi masing-masing.

Dalam sambutannya, Prabowo Subianto mengatakan, program sumur bor ini adalah kerjasama antara Kementerian Pertahanan dan para pakar dari Universitas Pertahanan.

“Semoga sumur bor ini bisa bermanfaat bagi warga disini (Desa Pamubulan),” kata Prabowo dalam sambutannya, Minggu (19/11/2023).

Ia mengungkapkan, karena memang di wilayah Indonesia masih banyak yang kesulitan akan air bersih. Maka dari itu, pihaknya bekerjasama dengan Universitas Pertahanan membuat sumur bor di beberapa titik yang kesulitan air bersih.

“Alhamdulillah, sudah puluhan titik sumur yang telah dibuat untuk kepentingan warga,” ujarnya.

Ia berharap, kepada semua warga yang telah mendapatkan bantuan sumur bor ini agar bisa dijaga sebaik-baiknya, agar bisa tahan lama.

“Jaga dengan sebaik-baiknya, semoga sumur bor ini bisa bermanfaat bagi warga yang saat ini membutuhkan air bersih,” ucapnya.

Sementara itu, Rina, warga sekitar mengucapkan terimakasih atas bantuan sumur bor dari Menteri Pertahanan Republik Indonesia.

“Saya bersama warga lainnya mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas bantuan sumur air bersih ini. Dengan adanya sumur bor ini, warga di Kampung Purwodadi, Desa Pamubulan, jadi tidak akan kesulitan lagi akan air bersih,” katanya. (San/Red).

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini