Beranda Uncategorized Prabowo – Sandiaga Dinilai Pasangan Ideal Solusi Bangsa Indonesia

Prabowo – Sandiaga Dinilai Pasangan Ideal Solusi Bangsa Indonesia

Pasangan Capres-Cawapres, Prabowo-Sandiaga Uno - Foto istimewa merdeka.com

SERANG – Wakil Ketua DPRD Sulsel, Yusran Sofyan menyebut fenomena cawapres, Sandiaga Salahuddin Uno yang berpasangan dengan Prabowo Subianto sangat unik dan berhasil merebut perhatian publik.

Politisi Muda Gerindra Sulsel ini menyebut, meski baru mendaftarkan diri. Namun sejumlah fenomena unik dan kelebihan figur Sandiaga mulai mengemuka jadi perbincangan di ruang publik.

“Saya pikir perbincangan tentang pak Sandiaga memiliki trend yang bagus. Secara hitungan politik ini sangat bagus dan melengkapi sosok pak Prabowo,” ujar Ketua AKSIRA Sulsel ini dilansir fajaronline.co.id.

Ia melanjutkan, perbincangan tentang Sandiaga bervariasi mulai dari true story sebagai pengusaha, alumni salah satu perguruan tinggi di Amerika.

Bahkan yang paling santer di Sulawesi Selatan, adanya penelusuran jejak silsilah keturunan Bugis Makassar cawapres yang populer dikalangan generasi millenial ini.

“Apapun soal pak Sandi yang mengemuka di ruang publik itu sangat wajar. Hal tersebut, karena beliau merupakan media darling, dalam apapun tentang beliau akan jadi sorotan media sebagai figur publik,” tandasnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini