Beranda Uncategorized Prabowo-Sandiaga Belum Umumkan Struktur Tim Pemenangan

Prabowo-Sandiaga Belum Umumkan Struktur Tim Pemenangan

Kubu Prabowo-Sandiaga Uno saat konferensi pers - foto istimewa IDN Times

SERANG – Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno belum mendeklarasikan Purnawirawan TNI Djoko Santoso sebagai Ketua Tim Pemenangan Pilpres 2019.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, membeberkan pertimbangannya. Ia mengatakan, masih banyak nama-nama yang potensial dan berpeluang masuk ke struktur Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Kalau sudah diajukan tetapi yang ini belum masuk, padahal dia merasa memiliki kemampuan dan keinginan membantu memperjuangkan Prabowo-Sandiaga, kan enggak enak,” papar Riza saat menghadiri Tasyakuran Hari Ulang Tahun yang Ke-66 Tahun Djoko Santoso di Jakarta Timur, Sabtu (8/9/2018) dilansir liputan6.com.

Ia mengungkapkan, partai koalisi pengusung Prabowo-Sandiaga masih memerlukan waktu untuk menggodok nama-nama tersebut. Tujuannya agar tim pemenangan yang disetorkan ke KPU nanti sempurna.

Yang pasti, tim pemenangan Prabowo-Sandi disampaikan sebelum tanggal 20 September.

“Sekarang nama-nama yang diajukan oleh semua parpol pengusung, sudah masuk ke meja kami, dan sudah di susun,” terang dia.

Riza menyatakan, partai koalisi akan berusaha menampung semua potensi. Yang jelas, semua partai koalisi sudah sepakat bila Djoko Santoso akan memimpin tim pemenangan.

“Sehingga nama untuk bergeser atau berubah itu kemungkinan tidak ada,” tandas dia. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini