Beranda Uncategorized Prabowo-Sandi Unggul di Survei Iwan Fals

Prabowo-Sandi Unggul di Survei Iwan Fals

Pasangan Capres-Cawapres, Prabowo-Sandiaga Uno - Foto istimewa merdeka.com

JAKARTA – Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 sudah mulai menyedot perhatian publik. Sejumlah tokoh pun membuat polling atau pemungutan pendapat umum untuk kontestasi persaingan antara pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dengan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dilansir dari Viva.co.id, salah satu tokoh yang membuat polling adalah musisi Virgiawan Listanto atau yang lebih dikenal Iwan Fals. Polling yang dibuat pelantun ‘Pesawat Tempur’ itu dilakukan Kamis (9/8/2018) lalu yang diikuti 50.216 pemilih.

Dalam polling yang dibuat Iwan Fals, duet Jokowi-Ma’ruf ditulis JokMar. Lalu, pasangan Prabowo-Sandiaga disebut PraSan. Hasil akhir polling itu dimenangkan PraSan dengan 68 persen. Sementara, JokMar hanya 27 persen. Lalu, yang abstain 5 persen.

Polling Iwan Fals ini hingga Senin (13/8/2018) ini disukai 2.078 netizen dan 2.981 retweet. Iwan Fals sempat mengomentari hasil polling tersebut dalam cuitannya. Ia pun menambahi komentarnya dengan emoticon tepuk tangan. “Cieee cieee PraSan menang niyeee,” demikian Iwan Fals dikutip dari akunnya @iwanfals, Senin (13/8/2018). (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini