Beranda Uncategorized Prabowo-Sandi Minta Para Pendukung Tak Putus Asa

Prabowo-Sandi Minta Para Pendukung Tak Putus Asa

Prabowo Subianto - foto istimewa detik.com

SERANG – Bagi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno perjuangan di Pilpres 2019 belum tuntas. Capres-Cawapres nomor urut 02 itu meminta pendukung tak putus asa.

Lewat video yang diunggahnya di Facebook (FB), Prabowo meminta relawannya menjaga suara pemilu setelah pencoblosan. Rekaman video yang berdurasi 2 menit 46 detik itu diunggah, Senin (22/4/2019).

“Saudara-saudara sekalian, terus berjuang, terus menjaga suara-suara kita, yakinlah kita menang. Kita menang, dengan kecurangan-kecurangan yang luar biasa, masih tetap kita menang dan bagaimana pun kita akan menang karena rakyat bersama kita, kita berada di jalan yang benar. Berjuang terus, pantang menyerah, sampai kita berjumpa di saat-saat yang akan datang,” kata Prabowo dalam rekaman video seperti dilansir detik.com.

Eks Danjen Kopassus itu menyebut ada aparat-aparat yang digunakan untuk berpihak kepada salah satu kubu di Pilpres 2019. Dia meminta para relawan untuk tidak gentar dan membela kebenaran.

“Namun janganlah putus asa, janganlah surut semangatmu, janganlah gentar, janganlah takut, ketahuilah bahwa kita membela kebenaran. Kita menyelamatkan bangsa Indonesia. Kita tidak ingin bangsa Indonesia dijajah kembali. Walaupun penjajahnya seolah-olah bangsa kita sendiri, tetapi kalau bangsa kita bekerja untuk kepentingan orang-orang asing, itu tetap menjajah,” tuturnya.

Sandiaga sepakat dengan Prabowo. Apa kata Sandi?

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menegaskan dia siap kembali berjuang mengawal Pilpres 2019 hingga selesai.

Sandi yang sempat absen beberapa kali dalam deklarasi kemenangan Prabowo, akhirnya kembali melakukan aktivitas politik dengan menggelar rapat bersama para jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) di media center Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/4).

Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak, Direktur Materi dan Debat BPN Sudirman Said, Direktur Relawan Ferry Mursyidan Baldan, politikus Gerindra Andre Rosiade, serta politikus PKS Ledia Hanifa hadir dalam rapat itu.

Sandiaga sempat nge-vlog bersama Dahnil di ruang rapat jubir BPN. Melalui vlog tersebut, dia menyatakan siap untuk kembali berjuang di Pilpres 2019.

Baca juga: Sandiaga: Sekarang Saya Sudah 100% Siap, Perjuangan Belum Tuntas

“Terima kasih para jubir sudah berkumpul dan saya mengabarkan bahwa sekarang saya sudah 100% siap, dan perjuangan belum tuntas,” kata Sandiaga.

Cawapres nomor urut 02 itu mengimbau seluruh jubir BPN Prabowo-Sandi untuk menyampaikan informasi positif ke masyarakat. Dia juga meminta kubunya mengawal penghitungan suara.

“Kerja belum selesai kita pastikan bahwa para juru bicara menyampaikan berita positif dan optimis kita kawal C1 dan semua tahapan-tahapan ini jangan sampai ada yang tercecer,” terang Sandiaga. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini