Beranda Uncategorized Prabowo-Sandi Buka Rekening Sumbangan Dana Kampanye Pilpres 2019

Prabowo-Sandi Buka Rekening Sumbangan Dana Kampanye Pilpres 2019

Pasangan Capres-Cawapres, Prabowo-Sandiaga Uno - foto istimewa ivoox.id

SERANG –  Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno membuka nomor rekening, untuk menampung sumbangan dari masyarakat. Uang itu untuk membantu dana kampanye di Pilpres 2019.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Sudaryono, mengatakan hal itu dilakukan untuk melibatkan masyarakat yang ingin berpartisipasi dan ikut berjuang memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

“Memang banyak yang menanyakan apakah kita bisa ikut berpartisipasi untuk ikut berjuang dengan Pak Prabowo untuk memberikan bantuan dana, dan kami jawab bisa,” kata Sudaryono melalui keterangannya, Minggu  (25/11/2018).

Menurut dia, banyak masyarakat yang ingin menunjukkan bahwa perjuangan tidak hanya dilakukan sendirian oleh mantan Danjen Kopasus itu.

“Masyarakat tidak ingin membiarkan Pak Prabowo Subianto berjuang sendirian,” ujarnya dikutip dari akurat.co.

Sementara terkait transparansi dana sumbangan yang diberikan masyarakat pendukungnya untuk Prabowo, dia memastikan hal tersebut sudah dilakukan. Pasalnya, tim pasangan Prabowo-Sandiselalu mempublikasikan kepada masyarakat melalui media setiap bulannya.

Untuk transparansi, penghargaan yang diterima partai Gerindra di antaranya adalah penghargaan dari Transparency International Indonesia (TII) dan Indonesia Corruption Watch (ICW) sebagai partai politik dengan transparansi keuangan terbaik, serta dari Komisi Informasi Publik (KIP) sebagai partai politik paling transparan.

“Transparansi itu sudah menjadi kewajiban Partai Gerindra dan Paslon nomor urut 02. Bagi masyarakat yang ingin berpatisipasi bisa mengirimkan ke nomor rekening 849500200100002 Bank BNI/BNI Syariah atas nama GalangPerjuanganPS,” pungkasnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini