Beranda Uncategorized Prabowo: Rakyat Menuntut Pemerintah yang Punya Akal Sehat

Prabowo: Rakyat Menuntut Pemerintah yang Punya Akal Sehat

Prabowo Subianto - foto istimewa pantau.com

SERANG  – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menilai saat ini sebagian besar masyarakat Indonesia menginginkan perubahan.

Mereka menuntut pemerintahan yang berakal sehat dan bekerja untuk menyejahterakan rakyatnya.

Hal itu ia ungkapkan saat berkampanye di Stadio Gelora Bung Karno ( GBK) Senayan,Jakarta, Minggu (7/4/2019).

“Rakyat Indonesia sekarang menuntut pemerintah yang punya akal sehat. Pemerintah yang bekerja untuk rakyat Indonesia semuanya,” ujar Prabowo dikutip dari kompas.com.

Menurut Prabowo, para pendukung yang hadir di GBK merupakan perwakilan rakyat Indonesia yang menginginkan perubahan. Ia menyebut, sebanyak 1 juta pendukungnya hadir dalam kampanye akbar.

Para pendukung yang sebagian besar memakai pakaian serba putih itu memenuhi lapangan stadion dan bangku di bagian tribun.

Prabowo juga mengatakan, sekitar ratusan ribu pendukung berada di luar area stadion, tidak bisa masuk karena keterbatasan tempat.

“Rakyat Indonesia yang anda semua hari ini wakili, saya menggangap saudara-saudara adalah perwakilan dari rakyat Indonesia di tempat-tempat yang lain,” kata dia.

Melihat banyaknya pendukung yang hadir, Prabowo mengaku optimistis dapat memenangkan Pilpres 2019.

Ia juga semakin yakin bahwa mayoritas rakyat Indonesia ingin adanya perubahan.

“Yakinlah saudara-saudara, yakinlah kita pasti menang,” seru Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Dalam kampanye akbar Prabowo-Sandiaga tersebut hadir sejumlah tokoh agama, ulama dan para petinggi partai politik Koalisi Indonesia Adil dan Makmur.

Para petinggi partai yang hadir antara lain, Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman, dan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan.

Selain itu, ada juga Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Rachmawati Soekarnoputri dan Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Djoko Santoso.

Hadir pula tiga putri Presiden Soeharto, yakni Siti Hediati Hariyadi, Siti Hardijanti Rukmana dan Siti Hutami Endang Adiningsih. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini