Beranda Uncategorized Prabowo Minta Dukungan Emak-emak

Prabowo Minta Dukungan Emak-emak

Prabowo Subianto - foto istimewa kompas.com

SERANG – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto merayakan hari ulang tahunnya ke-67 dengan menyapa kalangan emak-emak yang bertempat di Foodcourt Pasaraya, Blok M, Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, eks Danjen Koppasus itu meminta dukungan kepada kalangan emak-emak agar dapat memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

“Perjuangan kita sangat berat. Kita ingin perbaikan di negara kita. Kita ingin keadilan, kita ingin kemakmuran kita ingin pemerataan biar semua rakyat Indonesia merasakan kesejahteraan. Hanya itu yang kita inginkan, hanya itu yang kita perjuangkan. Kita ingin yang benar itu benar dan yang salah itu salah,” kata Prabowo dilansir viva.co.id, Rabu (17/10 /2018).

Prabowo berharap, masyarakat yang mendukungnya bukan hanya karena agar duduk di kursi nomor satu di Republik Indonesia. Tetapi dukungan tersebut juga harus diniatkan untuk memperbaiki bangsa ini.

Prabowo mengatakan Ia bersama Sandiaga Uno memiliki program akan memberantas korupsi dan menghilangkan kemiskinan.

“Jangan mendukung saya karena kalian mungkin mengira bahwa saya ini harus menjabat kedudukan ini dan itu. Dukung saya karena bersama-sama kita harus perbaiki negara ini,” ujarnya

Prabowo meyakinkan para emak-emak bahwa dukungan mereka sangat berarti untuk rakyat Indonesia yang saat ini sedang menderita.

“Dukung saya dan sandi uno dan seluruh tim kita karena bersama-sama kita harus hilangkan korupsi di negeri ini. Kita harus hilangkan kemiskinan di negara kita. Jadi kalau anda dukung saya, ingat kita harus berjuang untuk rakyat kita yang sedang menderita,” ujarnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini