Beranda Pemilu 2024 Prabowo Janji Lanjutkan Rintisan yang Dimulai Jokowi Jika Terpilih Jadi Presiden

Prabowo Janji Lanjutkan Rintisan yang Dimulai Jokowi Jika Terpilih Jadi Presiden

Prabowo Subianto - foto istimewa pantau.com

SERANG – Ketua Umum Partai Gerindra,  Prabowo Subianto beranji bakal meneruskan yang sudah dirintis Presiden Joko Widodo (Jokowi), jika terpilih menjadi Presiden pada Pemilu 2024.

Pernyataan itu diungkap Prabowo dalam pidatonya di acara konsolidasi akbar Gerindra se-Tangerang Raya di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang.

Mulanya, Prabowo membicarakan tentang segala sumber daya alam yang menjadi sumber kekayaan Indonesia.

Menurutnya, bila bahan baku dari sumber daya alam itu bisa diolah di dalam negeri maka nilai jualnya bisa bertambah. Ia juga menekankan program hilirisasi yang digagas Jokowi.

Prabowo juga berbicara di hadapan 10 ribu orang terdiri dari kader dan simpatisan agar rakyat dapat memberikn kepercayaan kepada Gerindra serta Prabowo.

“Karena itu saudara-saudara, kita harus yakinkan rakyat, berilah kepercayaan kepada Partai Gerindra, berilah kepercayaan kepada Prabowo Subianto,” kata Prabowo, Minggu (9/7/2023).

Prabowo menegaskan dirinya dan Gerindra akan meneruskan segala yang dirintis di era Jokowi.

“Yang sudah dirintis oleh Pak Joko Widodo kita teruskan, kita tingkatkan, kita bangun Indonesia untuk semakmur-makmurnya demi rakyat Indonesia,” kata Prabowo.

Prabowo kemudian menyinggung banyak politisi yang kekinian tampil dengan memberikan banyak janji saat menjelang Pemilu. Menurut Prabowo memberikan janji-janji itu memang sifat dari politisi, tetapi ia mengingatkan Gerindra jangan seperti demikian.

“Kan ada lagunya, tinggi gunung, lain di bibir, lain di hati. Nah Gerindra tidak boleh lain di bibir, lain di hati saudara-saudara. Gerindra apa yang di hati itu yang kita perjuangkan, itu yang kita kumandangkan,” kata Prabowo.

“Kita tidak mau sesumbar janji, tapi kita harus selalu berani, berani untuk menetapkan tujuan. Berani untuk menetapkan arah. Tujuan kita, arah kita, Indonesia adil dan makmur, Indonesia bangsa yang benar-benar sejahtera untuk seluruh rakyat Indonesia,” katanya.

(Red/suara.com)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News