Beranda Uncategorized Prabowo Dinilai Lebih Menarik bagi Emak-emak

Prabowo Dinilai Lebih Menarik bagi Emak-emak

Prabowo Subianto - foto istimewa fajar.co.id

SERANG – Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo – Ma’ruf Amin Arya Sinulingga mengganggap Prabowo Subianto lebih masuk di kalangan emak-emak dibanding Sandiaga Uno. Karena itu, Arya heran mengapa Sandi yang lebih aktif bergerak di kalangan emak-emak.

“Harusnya Pak Prabowo yang maju. Apalagi untuk emak-emak, Pak Prabowo lebih menarik, ya daripada Mas Sandi. Bukan karena tegasnya, ya. Karena Pak prabowo singel. Kalau Mas Sandi kan sudah punya pasangan,” kata Arya di Rumah Pemenangan Jokowi – Ma’ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018) dilansir jpnn.com.

Menurut Arya, selama ini, hanya Sandi yang fokus dalam menggarap emak-emak, sampai membuatkan Partai Emak-emak. Dalam hal ini, Arya menilai peran Prabowo nihil dan seperti kebingungan.

Meski demikian, kata Arya, gerakan Sandi dalam menggarap suara emak-emak tampaknya akan berakhir kandas. Sebab, Sandi hanya fokus pada permukaan saja, seperti membuat Partai Milenial.

“Jadi saya lihat ini enggak akan jalan. Yang lebih detail apa. Banyak program Pak Jokowi itu yang menyupor pemberdayaan ibu-ibu. Orang tidak mengaitkan program infrastruktur dengan kesehatan ibu-ibu. Dulu orang mau hamil susahnya minta ampun untuk periksa. Dengan pembangunan infrastruktur itu mempercepat dari kampungnya,” kata dia. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini