Beranda Politik Prabowo Adakan Penggalangan Dana, Siapkan Rekening Khusus

Prabowo Adakan Penggalangan Dana, Siapkan Rekening Khusus

92
0
Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto - foto istimewa Tempo.co

SERANG – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto mengadakan penggalangan dana. Dalam penggalangan dana yang diduga untuk agenda politik itu juga disiapkan rekening khusus.

Itu diketahui melalui akun Facebook resmi Prabowo Subianto. Berikut isinya.

REKENING KHUSUS GALANG PERJUANGAN

Assalamualaikum Wr. Wb.

Saya mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas partisipasi sahabat pejuang semua dalam program @GalangPerjuangan yang baru saja kita launching.

Banyak masukan yang disampaikan kepada admin program Galang Perjuangan yang menyatakan bahwa banyak diantara sahabat pejuang yang mengalami kesulitan dalam mengoperasikan aplikasi Telegram. Diantara sahabat-sahabat itu menyampaikan bahwa mereka ini adalah kaum yang “GAPTEK” alias Gagap Teknologi, old fashion dan malas ribet yang intinya ingin partisipasi tanpa adanya kerepotan.

Untuk itu, kita telah menyiapkan rekening khusus untuk sahabat yang ingin langsung melakukan transfer tanpa log in ke akun telegram. Saudara dapat melakukan Donasi transfer langsung ke nomor rekening Galang Perjuangan sebagai berikut :

Nama : GalangPerjuangan PS
No. Rekening : 8495002001000002
Bank : Bank BNI Syariah/ BNI

Tingkatkan terus partisipasi anda dalam gerakan @GalangPerjuangan ini demi terwujudnya pemimpin yang amanah dan tidak dikooptasi oleh kepetingan pengusaha besar, taipan, bandar dan cukong.

Salam Perjuangan !! Salam Indonesia Raya !!

Wassalamualaikum Wr. Wb.

(Red)