Beranda Politik PPP Provinsi Banten Bagikan 2.000 Paket Sembako

PPP Provinsi Banten Bagikan 2.000 Paket Sembako

1498
0
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) membagikan 2000 paket sembako

SERANG – Dalam rangka meringankan warga yang terdampak pandemi Covid-19, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) membagikan 2000 paket sembako yang disalurkan melalui Dewan Pimpinan Cabang di 8 Kabupaten Kota di Provinsi Banten.

Ketua DPD PPP Provinsi Banten, Subadri Ushuludin mengatakan, pihaknya baru mampu menyalurkan sebanyak 2.000 paket sembako dikarenakan banyaknya keterbatasan.

“Tidak banyak memang cuma kurang lebih 2 ribu paket untuk dibagikan kepada kabupaten kota yang ada di Provinsi Banten. Keinginan sih bukan segini. Keinginan lebih besar tapi karena memang menyesuaikan dengan keadaan, waktu, kelangkaan barang juga, ya walhasil ya cuma segini,” ujarnya di Kantor DPD Provinsi Banten, Ciracas, Kota Serang, Rabu (22/4/2020).

Dia mengatakan sembako tersebut nantinya akan dikoordinir secara langsung oleh masing-masing ketua DPC yang berada di kabupaten dan kotanya masing-masing.

“Yang mengkoordinir ketua DPC masing-masing. Tinggal ketua DPC mau ngasihnya ke siapa itu hak ketua DPC. Tapi saya berharap untuk masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Subadri berharap program serupa dapat kembali dilaksanakan, sehingga mampu meringankan beban masyarakat yang saat ini telah kesulitan akibat pandemi Covid-19.

“Harapanya mudah mudahan kegiatan ini bisa meringankan beban untuk masyarakat yang kebagian. Program ini yang pertama, nanti mau lebaran mudah-mudahan bisa diadakan lagi acara bantuan kaya gini,” ucapnya.

(Dhe/Red)